Saturday 2 February 2008

Manusia Juga Punya Banyak Kekurangan...

satu yang bener2 bikin gw sadar akan ini adalah fakta bahwa gw lupa memperkenalkan sapa gw sebelum gw menulis postingan pertama..

well, inilah gw, seorang Adith yang gak lama lalu baru aja menjadi seorang yang legal untuk membeli minuman alkohol dan nonton film M18 di pulau seberang tempat gw terdampar. Singapur... tempat yg kecil, imut tapi terlalu sulit untuk dilupakan karena tiga tahun hidup gw udah di habiskan disini dengan segala kejelekan dan kebagusannya..

gw sendiri seorang yang gak pernah mau nyari sensasi dengan mengumbar-ngumbar skandal hidup gw ataupun orang lain di blog ini.. jadi jangan ngarep yah!! gw punya hidup yang menurut pandangan pribadi gw cukup perfect. terutama kalo gw bilang dengan segala hal yang gw milik udah lebih dari sekedar ckup.. dan gw amat bersyukur dengan hidup gw...

gw suka nonton, baca, masak dan gak lupa makan. cukup gila dengan party cuma gak pengen ampe gila2an.. pengalaman party terburuk adalah menanggulangi bule-bule gila mabok di mobil oddysey yang dipenuhi oleh *ngitung* 9 orang yang setidaknya mabok semuwa...

anti sama yang namanya rokok dan drugs... anak baik2 yang ga pernah neko2... hehehehe... pokoknya senang sama yang namanya fotografi terutama LOMOGRAPHY... cek di http://flickr.com/photos/adith1801/ untuk semua kreasi yang keluar dari kacamata seorang Adith (Ta elaahhh!)

yaa.... gitu deh!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home