Saturday 2 February 2008

Sakitt.... >.<

Kalo udah merencanakan akan melakukan sesuatu pada suatu hari tapi langsung terhalang gara2 pas bangun badan rasanya remuk dan kepala udah kayak dielus-elus sama kapak, bawaannya langsung bete dan langsung keluar di pikiran 'ngapain sih sakit sekarang?'

Ngaku deh! pasti pernah kan ngerasain yang kayak gitu? sekarang giliran gw soalnya.. hari ini harusnya gw ke Burlington Square untuk beli film buat Holga dan juga Vivitar gw yang udah ngebet pengen buru2 ngejepret lagi. tapi apa daya? pagi2 gw bangun badan gw rasanya udah kayak ditindih sama Edgar (temen serumah gw yang gedenya alaihim gambreng dan mencintai Cinta Laura dengan amat sangat) trus kepala gw di kobok2 sama dia. pada intinya bener2 nggak enak sama sekali!

Terus gw pun mencoba menuntaskan dengan sekali tegak dua panadol (bukan panadol sih.. tapi sejenis.. ya sutra lah!), mendingan dikit... itu juga gara2 gw sempet tidur setengah jam lebih. abis itu gw pun bangun karena rasa lapar yang teramat sangat (bayangin aja! dari jam 3an cuma makan nasi pake ikan sama ngemilin kismis... apa ga kriput tuh gw?), akhirnya dibawah pun ada makanan Char Siew Rice (nasi pake daging -maaf- babi putih dan merah yang disiram kuah kentel item), eneg sih.. tapi biarlah, apa daya perut sudah meronta-ronta.

gw yang udah puyeng dan kecapekan berat pun memutuskan untuk membatalkan semua janji sama temen gw. yang tadinya mau ketemuan di Burlington jadi gak jadi. ditambah lagi Ujan yang bener2 ga bersahabat. gw pun menelpon satu2. yang paling seru adalah si Daniel a.k.a Cina Murtad.

Gw(G): dan' kayaknya kita gak jadi jalan deh, lo masi di Punggol (Daerah tempat dia tinggal) kan?
Daniel a.k.a Cina Murtad (CM): iya, emang kenapa?
G: gw sakit lagian juga ujan
CM: tapi gak apa2 gw jalan ke sana deh
G: iya terserah lo tapi ga ada gw
CM: *mikir lama* ya udah gw ke tempat lo dulu
G: mau ngapain?
CM: ngerjain maths aja
G: *gubrak!*
CM: ke serangoon garden (tempat tinggal gw), ke McD kek kemana gtu
G: aduh.. tapi gw sakit
CM: gak apa2! tenang aja!
G: ya udah! tar kalo lo dah sampe depan hotel *** lo sms gw, tar gw keluar dari rumah
CM: ya uda! See ya!
-tutup telpon-

DASAR GILAA!!!! gw da bilang lagi sakit tetep aja kekeuh. akhirnya gw pun dengan berbekal buku A-Maths (Maths tambahan buat anak SMA singapur gtu) dan beberapa lembar kertas A4 dan organizer serta note gw, gw pun beranjak ke halte bus setelah dia sms gw. udah gitu, diajakin ke mcd malah gak mau. buntut2nya berkelana mengelilingi serangoon garden dan nyangsang di Coffee Bean.

Gw yang emang pada dasarnya lagi males beli apa2, ikut2an aja. sekalipun pada buntutnya gw juga mesen Apple Cinnamon Muffin (Muanteebss!!! Endang markondang!). $3 lah menghilang. tapi buat minum (emang dasar orang ga mau rugi yah!), gw cuma ngambil susu dari refill centre aja pake gelas kecil. hehehe.. dikit2 air juga... dan begitulah sampai akhirnya gw ngerjain peer A-Maths dan Daniel dengan peer Maths-nya (tentang probability.. hmm.. kemungkinan kali ye?)

Inilah salah satu contoh pertanyaan yang bener2 bikin gw pengen ngelempar piring Coffee Bean ke muka Daniel.
CM(atau Daniel sodara-sodari): eh.. di kartu remi itu ada berapa King sm Queen sih? (salah satu pertanyaan menyuruh kita menyebutkan berapa kemungkinan mengambil king dan queen dari satu deck kartu)
G(atau yang lebih pinter dari CM): menurut loh? *pasang tampang bete*
CM: hmm... *ngitung* ada empat yah?
G: *mulai lebih bete*
CM: delapan?
G: *ngangguk2 diem*
CM: *sibuk nulis sambil ngerjain soalnya*
CM: kalo jumlah Spade (sekop)? ada berapa?
G: *dongkol berat* lo itung lah!
CM: 8 juga yah?
G: *nyungsruk ke gelas teh gw*
CM: 10?
G: *mengumpalkan tangan dengan geram*
CM: abis berapa? lo kasih tau gw dong!
G: eh! lo pernah maenin Poker card gak sih?
CM: *geleng2 sok ga berdosa*
G: ya ampun! itu kan General Knowledge!
CM: ya tapi gw ga tau! *masi berusaha untuk menjadi innocent* 9 yah?
G: *ngeluarin dompet dan mengambil selembaran $2* nih lo ke toko majalah india (bukan maksud rasis yah!!!) di sebelah trus beli kartu remi
CM: buat apa?
G: biar lo cari tau sendiri berapa jumlah kartu spade di satu dek
CM: ngapain sih?? kasih tau gw aja napa?
G: kalo gw kasih tau ga pinter2 loh
CM: *gantian bete* ya udah gw liat kunci jawaban ajah
G: *lebih bete lagi, nunduk ngerjain peer*
CM: segini bukan (nunjukin jawaban ngaconya)
G: AAAAARRRRRRRHHHHHHH...!!!!!!! *brubah jadi super saiya*
G: ada 13 dongo!!!!!!!!!!
CM: nah! gitu kek! daritadi ngapa! *buru2 nyatet di buku peernya*
G: *bengong2 keki+bete*
sekalipun si daniel ini nyebelin banget tapi tetep, dia temen gw yang paling seru.. kalo udah gobloknya keluar suka lebih lucu lagi!

Yang bikin hari gw lebih aneh lagi. di Coffee Bean, belakang tempat kita duduk ada dua cewek Perancis yang ga jelas intinya mereka ngerjain peer apa cuma caper2 (bukan geer). gw sm Daniel kan maen gitar dan segala2nya, gw yang nyanyi gtu. sempet dilirik2 ga jelas. jelas gw bete lah. males aja gtuh! bedeuhh!!! dasar cewe prancis gelo

tugas dah selese dan jam 5 sudah memanggil, gw memutuskan untuk balik. tapi sebelumnya gw ke Fairprice (semacem Hero gtu deh) dulu mau beli gigit2an. yang bikin gw aneh beberapa menit sebelum kita keluar, cewek2 prancis itu udah keluar duluan. gw cuma geleng2 kepala ajah. waktu lagi jalan ke fairprice tiba2 daniel bilang ke gw (yang ini bener dia bisik2 ke gw pake bahasa malay) "liat belakang kamu!". gw pun nengok ke belakang dan tebak apa yg gw liat? Dua cewek perancis tadi lagi.. ARGH!!! NGAPAIN SEH!?!?!??!

untungnya gw masuk fairprice ga diikutin... bisa parno ndiri nih gw lama2.. gw pun masuk ke dalem dan ngambil potato chips murah. mayan murah2 enak buat gigit2an bentar. trus gw keluar dan ga lupa beliin Soya Milk (susu kedele tapi pake bubble2 yg kyk di hop2 gtu) buat pembokat di rumah. dan inilah akhirnya gw terdampar balik di ranjang gw yang untuk sekarang kayaknya enaaaaaakkkkk banget!

ini salah satu saat2 gak enak kalo ngekos trus sakit. bawaannya pengen dielus2 mulu ama nyokap tapi ga ada.. ibu kos gw malah cuma nyuruh minum obat sama minum aer yang banyak. eh nenek?! kutu gw aja tau kalo sakit tuh minum obat! gelo ajeh! dengan betenya gw pun ngeloyor aja ke kamar.

sumpah ga ngenakin banget sakit kayak gini.. bawaannya pengen tidur aja trus ga kemana2... udah lagi udara di luar mendukung banget buat gw ngorok senantiasa... yah, masalah sekolah besok... liat besok pagi aja deh!!!

Ah-Choo!!!!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home