Wednesday 6 February 2008

Anak-Anak lagi Maen-Maenan aer difoto Gaya-Gayaan hasilnya Acak-acakan

Sebagai seorang fotografer profesional (boong ding' :D), gw harus berusaha mengambil semua objek se-sempurna yang gw bisa. maka dari itu hari ini gw berkelana ke ViVo City dengan bersenjatakan 'Hog si Holga' dan 'Vivi si Vivitar' yang sudah di siap sediakan di bengkel-nya Uncle Mike, untuk berburu objek-objek yang indah! hahaha..!!!

Oh iya, cuma sekedar ngingetin aja... hari ini gw akan bikin posting dua. yang satu lagi bakal gw posting rada maleman kali, biar cocok sama mood postingannya. hehehe, emang mau mellow-mellow an saya.

Hari ini gw ditugaskan mengantar dua cecurut kembali ke kampung halaman lewat Batam. cecurut 1 a.k.a Luhur berhasil gw hasut dan menemani gw ke Burlington dulu untuk beli amunisi si Hog sm Vivi. yang lebih sukses lagi, gw berhasil dibayarin taksi. hehehe..!!

Di Burlington gw pun segera ke Uncle Mike. wuih.. senengnya udah bisa megang Holga gw sekarang. moga2 hasil yg keluar nanti memuaskan. belom tau sih, secara baru gw pasang hari ini dan hunting-nya si Hog baru nanti Sabtu di Sentosa. Tunggu aja update-nyah.

lalu gw pun beranjak ke ViVo dengan menaiki bus dari depan NAFA. bentar kok ga sampe 15 menit juga dah sampe. sampe vivo gw sm Luhur pun pergi makan dulu. sekalipun gw masi kenyang dan gak ngerasa pengen makan, cuma harus deh. daripada gw mati keabisan tenaga.

Bosan dengan cerita gw nganterin cecurut mending langsung aja gw skip deh.

Akhirnya gw pun bertemu dengan Ammarah! Makhluk ajaib lainnya lagi dari bangunan warna-warni bernama Serangoon Secondary School. Gw pun langsung menggeret-geret cewek ini untuk nemenin gw memburu objek2 sebagai kualifikasi buat nanti gw ikut SYPA (DOAIN YACH!!!!).

Salah satu tema yang diminta oleh SYPA adalah 'Kids in Play' (terjemahan harafiah: anak-anak dalam main), maka dari itu hari ini gw ke ViVo (karena ada kolam air cetek ga jelas di rooftopnya) untuk berburu gambar. gw pun bergegas ke atas biar ga ketinggalan kereta(halah! Monyong!)

Sampai di atas gw pun cuma bisa tercengang lebar-lebar. Gak ada satu-pun yang namanya Anak-Anak. ada juga pelajar-pelajar secondary school yang kurang kerjaan dan malah nyangsang di rooftop abis pada pulang dari perayaan Chinese New Year di sekolah masing2. dengan bete gw pun sempet diem ditempat dan tercengang-cengang.

Tiba-Tiba!
Ammarah Yang Kepanasan (AYK): Gila! lo mau motret apaan disini?
Gw yang Kebingungan (GYK): gak tau! siapa juga yang mau motretin secondary school student bangkotan gtu!
AYK: nyadar gila! lo juga!
GYK: oh iya2! *pura2 bego*
AYK: kebawah aja deh!
GYK: bawah kemana? (mulai jalan menjauhi kolam dan mendekati sebuah lobang gede yang tembus ke lante 2)
AYK: tuh liat! playground!
GYK: *mata berbinar2 melihat anak kecil lagi lari2 dengan girang*
GYK: SERBBBUUU..!!!!! *lari tunggang langgang turun tangga nyungsruk gak tanggung*\
AYK: Pedofil!

Setelah puas dipanggil Pedofil sama Ammarah, gw pun melaksanakan tugas gw. sayang, waktu gw dateng belom banyak anak-anak yang bisa dibilang lucu/imut. tapi akhirnya gw menemukan satu anak cewek bule, namanya Natasha (ini bukannya gw tanya, tapi baby sitter-nya manggil dia gitu) yang lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dan cuuuuuuuuuuttttteeeeeeeee abish!!

Waktu gw lagi nunggu anak-anak gtu, si Natasha ini dateng dengan sendiri ke area maen air mancur gtu. menurut pandangan gw, Natasha ini umurnya gak jauh-jauh dari 3 tahun. rambut-nya pirang-pirang lucu gitu. jadilah dia objek pertama gw. dia lagi maen air gtu pengen gw foto. Tapi tiba-tiba, pas air-nya keluar dia kaget sendiri dan lari sambil ketawa-ketawa. Oh My Gosh! That Expression of her is just sooo Priceless! Sampe akhirnya kesampean juga gw ambil foto-nya dia dengan damai. yang bikin gw lebih seneng lagi, pas gw mau ngambil foto-nya dia waktu dia lagi main di deket patung warna biru gtu, dia ngadep ke Vivi dan senyum. dan itu maaaaaannnnnnnniiiiiiiisssssssssssssss....... banget! Oh my gosh!!!! gw janji akan gw post kalo gambarnya udah jadi!

Tiba-tiba Ammarah ngajak gw ke Starbucks. dia bilang dia kepanasan dan cukup pegel. Gw sih stuju-stuju ajah. ya udah, akhirnya kita ke Starbucks dan sempet rebutan sofa sama orang. hahaha... dasar gila ya! Sofa aja direbutiN! Ammarah pun ngeloyor dan beli Caramel Frap. cukup bikin gw ngiler... tapi nggak! gw harus kuat! mana batuk gw masih bikin pengen gampar lagi! akhirnya gw cuma cengo dan duduk tenang sambil nontonin video dari iPhone gw aja gtu.

setelah sekitar... hmm... entah... 30 menitan kali, gw dan ammarah berbuat hal yang gak jelas di Starbucks, gw pun beranjak keluar.. kembali ke arah playground tadi dengan harapan akan menemukan lebih banyak objek anak-anak.

DAN SUKSES!!!!!! banyak anak-anak!! lebih banyak daripada sebelumnya. dengan semangat 45' gw pun bergegas menyerbu tempat air mancur itu lagi (soalnya anak-anaknya banyakan disana sih). Gw pun mengeluarkan Vivi gw tercinta dan langsung mengambil angle khusus..
Cprat-Cpret-Cprat-Cpret-Pretttt... (maap, yang trakhir kelepasan ntut)

pokoknya sukses deh! ada anak bule-nya, ada anak indihe, ada anak cina-nya, ada anak gorila, anak kebo sama anak tokek. semuanya maen girang2. hehehe. and the best always came to the last, ada bayi bule kira2 2 tahun gtu.. lucuuuuuuuuuuuuuu banget.. rambutnya kayak mi kriting warnanya merah gtu.. ihhhh trus pipinya tembem2... LUCUUU!!!!!!!!

gw pun langsung jongkok deket2 untuk ngambil gambarnya. Mencoba segala cara biar dia ngeliat ke kamera gw, dengan ngomong2 pake bahasa alien sampe bahasa planet mana, tapi akhirnya gw cuma ngomong bahasa normal dia juga nengok ke camera gw. hahahaha..! Satu lagi janji gw untuk menampilkan si baby kedua ini.

sayang gw tiba-tiba jatuh pusing dan sakit lagi. Daniel dateng tapi malah gw jutekin dan gw tinggal balik gara-gara gw sakit. huhuhu.. maaf ya!!!!

hmm... pokoknya pada intinya pada dasarnya pada mulanya padahaall...... hari ini is a very fun day. gw cukup seneng dengan apa yang gw lakukan hari ini. semuanya berarti berat. Huge thanks buat Ammarah yang udah sedia nemenin gw buat hunting lagi. Hehehe.. Ngik-Ngok!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home