Wednesday 6 February 2008

Kamu Berarti Dengan Semua Yang Telah Kulalui..

Sesuai apa yang gw bilang, gw akan bikin postingan kedua malem ini. Posting ini buat seseorang di seberang pulau yang memegang penuh semua hati gw. Betapa jauh-nya kamu dari aku bener-bener buat aku sadar bahwa kamu emang berarti dengan apa yang telah aku lewatin selama ini.

Mungkin gw mellow gini karena gw baru liat video terbaru-nya Colbie Caillat 'Realize'. Klik disini kalo mau lihat betapa nyentuh-nya video ini. Kalo dari apa yang gw liat, ini tentang cowok sama cewek yang mungkin abis berantem dan mereka tinggal jauh-jauhan gtu. dan pada hari yang bersamaan (dan sialnya lagi saat yang bersamaan) mereka mengunjungi satu sama lain, maybe untuk meminta maaf atau gimana. yang pasti mereka bawa surat. dimana si ceweknya gak nemu si cowok ada di rumahnya dan si cowoknya ga nemu si ceweknya ada di rumahnya. bener2 klop sama lirik lagunya

"If you just realize, what i just realize
then we'd be perfect for each other"

gak perlu lah gw bahas ending video klipnya disini. toh kalian bisa ngeliat juga kan?

Setelah gw ngeliat video klip ini gw pun mikir. apa jadinya kalo gw berantem sama dia? apakah gw akan ngejar dia balik ke sana atau dia yang akan kesini untuk gw? atau kita sama-sama nggak mau ngalah untuk menjadikan semuanya menjadi lebih baik? gw harap sih nggak and Thank God, selama ini kita baik-baik aja ngejalanin Jarak Jauh kayak gini. sekalipun banyak temen gw yang bilang bahwa jarak jauh gak akan pernah berhasil. tapi gw masih percaya kalo gw bisa pegang semua omongannya dia.
kalo ngomongin soal kangen. jelas gw selalu kangen sama dia. gak usah jarak jauh gini, orang yang pacaran jarak deket aja bisa kangen satu sama lain kalo gak ketemu lama. sekarang gw yang terakhir ketemu itu adalah tanggal 2 januari kemaren. sampai sekarang berarti gw udah official gak ketemu sama dia satu bulan 4 hari. telepon, iyalah telepon, kadang suaranya dia itu udah cukup memenuhi hari-hari gw. tapi kadang-kadang cukup itu gak bisa memuaskan manusia. gw pun kangen sama tangannya dia, gw kangen sama semuanya. bener-bener bikin gw stress sendiri kalo gw harus mikirin kapan gw akan ketemu dia lagi.
Kalo gw itung-itung lagi, kita udah 2 bulan. bukan rekor terlama gw, tapi setidaknya gw ngerasa bahwa dia adalah yang terbaik yang pernah gw dapetin. bukan secara fisik aja tapi secara dia ngertiin gw dan secara dia mau nerima keadaan gw apa adanya, baik buruknya. kalau gw mau jujur sama diri gw sendiri, dia bukan orang yang gw harepin ada dalam hidup gw untuk nemenin gw. dia cuma orang yang ada dalam mimpi gw, yang bisa gw mimpiin dan mimpiin terus dalam tidur gw dan itu gak mungkin jadi kenyataan. tapi Reality really favours me, dia dateng dalam hidup gw dan -boom- inilah gw yang sekarang.

pernah gw tanya ke dia, 'apa sih yang lo harepin dari kehadiran seorang gw di hidup lo?'. Dia cuma bisa megang tangan gw erat-erat dan natap mata gw dalem2. Dia jawab 'gw cuma ngarepin seorang yang gak akan pernah ngecewain gw, karena gw juga gak akan ngecewain dia dan kalo lo bukan orang itu, gw yakin gw gak akan ngerasa senyaman ini sama lo'. Gw cuma bisa diem dan membiarkan dia mencium gw.

Rasanya kalo gw nginget-nginget kejadian itu lagi gw sadar. selama ini gw terlalu sering nyari seseorang yang perfect dimata gw aja. tapi gw selalu ends up dilupakan dan dibiarkan gitu aja. sakit emang sakit, but if its face you want to find, face is what you will get. lo gak akan mungkin dapet orang yang mau memahami lo kalo lo mencari orang yang mempunyai muka yang perfect. but when love really leads you to place where you belong, it will give you everything you ever need. ini gw percaya dengan seluruh jiwa gw.

Untuk kamu, aku tahu kamu gak ngerti 98% dari isi posting aku ini. tapi aku yakin kamu sadar kalo aku bener-bener cinta dan sayang sama kamu dengan seluruh hati aku. Aku bener-bener pengen ketemu kamu, tapi jarak kayaknya sedikit kurang memungkinkan buat kita sering ketemu layaknya pasangan biasa. Aku harap kamu mau ngerti. aku disini juga berjuang buat nyelesaiin taun terakhir aku dan kamu juga mau nyelesaiin Semester 2 kamu. kita sama-sama berjuang aja buat saat ini. aku yakin, kita pasti bisa ketemu lagi. and guess what? i could never spend a minute of not thinking about you. because you really are worth these crashing downs.

i love you

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home