Monday 12 May 2008

Kabar Baik Sodara-Sodari...

Akhirnya gw pun bisa ngeblog lagi setelah sekian lama gw absen dari 'CAPS'. kalo mau tau alesan gw gak ngeblog belakangan ini adalah gara2 urusan sekolah yg ngeribetin dan juga ulangan semester yang bikin otak gw cukup diperes kayak jeruk nipis buat soto ayam.


Ampun deh! beneran, setelah hari terakhir ulangan, gw langsung cabut ke Ang Mo Kio buat nonton Speed Racer. Klik disini untuk melihat resensi Speed Racer dari gw. Secara, otak gw yang udah butek itu gak akan bisa ditolong lagi kecuali dengan film. untungnya filmnya keren, jadi otak gw agak cerah gtu lagi deh...



oh ya.. inget dengan janji gw untuk mem-post foto si Natasha di sini. Presenting Natasha the cute toddler that caught my attention on that sunny hot day. buat parents-nya natasha kalo emang liat, you guys are lucky for this cute lil' girl! =))


gak lupa juga baby yg rambutnya kriting kayak mi instan.... waktu gw liat di hasil foto gw, ternyata mukanya lucu gtu.. tembem2 ga jelas trus yg lagi agak cemberut... lucuuuuuu...!!!! i know it would sound stupid, but it's true! Children caught in my eyes badly!



oh iyaaaaaaaaaa.... kabar baik lagi sodara-sodari! gw baru mendapat harta karun baru!! namanya Oliver si Olympus E-410.. hadiah dari bokap gw maret yg lalu.. hehehe, betapa bangganya gw dengan si Oliver ini yang udah nemenin gw jalan2 ke berbagai belahan singapura.. hehehe...

Kabar baik lagi sodara-sodari..! gw terpilih sebagai Emcee buat perayaan 80 tahun sekolah gw!! YAY!!!!! acaranya Juli tanggal 12, kalo ada yang mau ikut silahkan hubungi gw.. nanti gw kasih tau biayanya.. hehehe... ceritanya panjang sekali.. emcee ini gw udah masuk shortlist dari december lalu. trus audisi..audisi..dan audisi, ternyata gw masuk final. yaitu terpilih 5 orang. 3 main emcee dan 2 back-up. ternyata gw jadi MC3 yang kerjaannya mempersembahkan entertainment progress pas hari 'H'-nya itu.. hehehe.. Doakan saya ya!!!

Kabar baik lagi sodara-sodari..! hari sabtu yang lalu, gw dateng ke OSA Live 2008! di Republic Polytechnic. OSA kependekan dari Overseas Students' Association di Singapur. jadi acara ini kayak talent show gtu deh. Dari nyanyi, nari, sulap, yo-yo, maen gitar, menjahit, menyulam, masak bakpau dan juga ngepel lapangan bola. Talent2 itu diaudisi dari maret (kalo ga salah) dan akhirnya terpilih 9 team jadi finalis. Ternyataaaaa.... Dari 9 team itu ada satu yg merupakan band-nya temen gw, jadilah gw diundang..

Dan Kabar baiknya lagi sodara-sodari..! (Ahh!! stop it will ya'?) Juara 1 dan 2 dari competition itu adalah ORANG INDO!!! YAY INDO!!!!!! hehehe... dan yg bikin lebih baik lagi kabarnya, juara satunya adalah bandnya temen gw hehehehe.... Klik disini untuk melihat video performance mereka. Somewhere Over The Rainbow by. The Jamming Steak!

overall, gw bahagia dengan kondisi hidup gw sekarang ini. dibanding tahun lalu yang emo dan hopeless abis. tahun ini idup gw lebih diwarnai dengan tawa canda riang dan hati yang gembira bersama-sama bermain dengan gembala selalu riang serta gembira!!!!!

anyway, tetep gw masih takut untuk ngadepin O level. well.. biarkan deh.. siang ini gw mau ke tempat temen gw maen xbox sm PS.. HAHAHAHAAA...!!!!!!!!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home