Thursday 22 May 2008

Mencari Blazer Di Tengah Keriuhan GREAT SINGAPORE SALE..!

Saya kembalii.... oh iya, sekedar sharing dikit.. gw barusan ambil report card progress gw selama 6 bulan terakhir ini di sekolah. well, ternyata nilai gw ada banyak yang naik. sayangnya, Inggris gw dan Matematik Tambahan gw fail. ga jauh2 amat sih.. failnya ga lebih dari 4 angka. tapi tetep aja bete..! huh! biarkan!


Sekarang, tugas gw pun berlanjut lebih ke keinginan gw selama ini untuk beli blazer casual. well, lebih tepatnya lagi sekarang gw baru BISA beli blazer casual karena akhirnya gw bisa ngumpulin duit dan bokap serta nyokap setuju untuk men-support blazer gw yang satu ini.



Kurang lebih, blazer yg gw cari adalah yg seperti ini... bener2 casual banget dan harus cocok dipake dengan t-shirt. warna sih ga jadi masalah, cuma dark blue or brown lebih preferable. Terutama karena gw emang pengen make buat anniversary Dapur Cokelat nanti tanggal 6 Juni.


Rencananya, gw akan make blazer yg akan gw beli nanti ini dengan t-shirt dan jeans gw. Sepatu yg gw pake akan tergantung dengan warna blazer gw. Kalo warna blazer gw terang, gw akan pake sepatu putih 'Le Coq Sportif' yg dibeliin nyokap, tapi kalo warna blazer gw gelap, mungkin gw akan pake vans gw yg ijo tua. dan karena tema dari acaranya adalah "Chocolating JAkarta" gw diharuskan pake batik sama nyokap. daripada gw pake batik serius kayak om-om girang mau kondangan, gw memutuskan bahwa gw akan make baju yang udah gw rencanain, cuma gw akan pake shawl batik untuk menyesuaikan outifts gw dengan dress code. Moga2 ga jadi aneh.. hehehe...
Jujur aja gw gak ada back-up untuk beli outifts lainnya. karena apa? karena gw masih dengan pede untuk beli blazer soalnya waktu beberapa minggu lalu gw window shop sama tmen2 gw, mereka bilang blazer looks good on me. jadi yaa.... moga2 cocok deh.. hehe..
so i'll be off to Orchard soon and stop by a few shops to find the perfect blazer for me.. Wish Me Luck!


Labels: , , , ,

1 Comments:

Blogger graciaprita said...

dith?!!! udh dapet blazernya?

24 May 2008 at 01:47  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home